huhuhu..
page 2 hari yg lalu, ku tlat bgn..heheheh..sperti biasa c..
gg da bedanya..heheh..
bpk ibu uda pd berangkat kerja. biasa, guru gitu, jadi harus ngasi contoh yg baeg buat murid-muridnya kan???
ya ga? ya ga?
hehehehh...
tinggal aku yg di rumah. cepet-cepet, buru-buru, in a hurry, halah! tinggal pake sepatu di ruang depan. di luar ada muel yang mo say goodbye ma ibunya. muel tu tetanggaku yg baru mo 3 tahun.
anak kecil tu polos. tp ku enggak nyangka ma omongan muel ma ibunya.
mami muel : le, ibu berangkat kerja dulu yah?
muel : hu um (sambil maenan ma eyangnya)
mami muel : nanti mau dibeliin oleh-oleh apa? yakult? (yakult tuh kesukaannya muel)
muel : teh kotak (gaya khas anak kecil ngomong, bingung dah ku nulisnya gmn)
mami muel : satu apa dua?
muel : dua (sambil teriak kenceng)
mami muel : o nggih.. (naek ke motor)
muel : buuuu..(tiba-tiba manggil lg)
satu lagi ya?
mami muel : mau tiga, le?
muel : buat mba cika catu! (chika tu kakaknya muel, udah kelas 6 SD)
buset dah, denger omongan muel yg barusan ku tulis tu, ku jd terenyuh. enggak nyangka seorang anak kecil aja masi inget ma orang lain. aku aja yg udah gede gini blm tentu inget ma kakakku. kadang bodo amat, yg penting aku senang.
bener-bener deh, muel tu anak yang cinta damai! pernah juga dia nangis gara-gara liat ku berantem ma kakakku. spontan dia ngomong 'jangan berantem'. gila enggak tu? buat anak umur 2 tahunan kan keren bgt!! ya enggak?
ini neh fotonya muel ma chika, kakaknya.
lucu yah!!!

1 comment:
fotonya keren....
polos seringkali ngeluarin kata spontan dan tentunya dari hati
pingin juga bisa begitu...
it's cool blogg..keep blogging..!
Post a Comment